Gabung A2C2

Posted: 14/02/2011 in A2C2 Ketapang

Saya sangat senang bergabug denangan ALE-ALE CEPER CLUB, awal pertama saya bergabung memperkenalkan diri waktu mereka rapat untuk turing pertama kali ke luar daerah ketapang yaitu daerah SAMBAS, waktu itu saya kaget banget karna tiba-tiba mereka berdataangan di kediaman Mas Bayu Nusantara yang pada waktu itu menjabat sebagai bendahara, waktu berkenalan saya paling kaget sama anggita A2C2 yang bernama Sunny, karna yaa matanya menakutkan tapi kalo udah enal orangnya seru banget, saya pengen gabung sama anak A2C2 semenjak ngeliat merek pertamakalii, saya sangat senang dengan style motornya, apa lagikan yang namanya ngerendahin motor sampe serendah itu gak semua orang punya nyali, krna pikiranya takut yang pertama BAN BOCOR, yang ke dua BAK MESIN PECAH, yah motor standar kalu mau bocor ya bocor aja bukan krna bannya kecil apa nggak, bak mesin kalo mau pecah pecah aja bukan karna i ceperin langsung pecah hahaaa  gak gitu juga kaliiii…

Leave a Reply

