Syarat Wajib Dalam Touring

Posted: 13/07/2013 in Uncategorized

Hay sob,, salam bikers.

Touring adalah salah satu hobi wajib yang dimilki para riders.. jiwa petualang dan berkendara. Gw rasa jarang para bikers nggk ngelakuin yang satu ini.

Gw mau berbagi tips seputar syarat wajib buat lho semua para bikers jika ingin melaksanakan touring, baik itu dalam kota maupun keluar kota, dekat ataupun jauh. Ini bukan masalah kenyamanan dalam hal berkendara, sebab banyak dari kita para riders menyukai hal yang sangat extreme dan kenyamanan itu diukur berdasarkan bikers itu sendiri.

Syarat – syarat dalam touring yang gw maksud adalah

1. Duit

duit

Jika duit nggk mendukung, mustahilkan jika ngelakuin touring apalagi sampai ngerepotin orang lain, kan malu bangetz tu.. bawalah duit secukupnya, agar tidak menjadi korban rampok, pencuri atau maling… lebih bagusnya lagi jika lho brada n sista punya keterampilan lebih, sambil touring bisa cari uang juga.

2. Waktu

waktu1

Jika lu punya waktu luang, apa salahnya untuk rekreasi, touring kemana aja yang sobat suka. Tapi jika waktu tidak memungkinkan ada baiknya jangan touring deh, sebab toring kejar target itu nggk enak banget. Bisa jadi target nggk kesampaian, malahan repot dan jadinya nggk happy donkzz..

3. Kesehatan

1

Kesehatan itu sangat mahal harganya, jika lho sedang sakit apalagi parah bangetz penyakitnya, mau maksain tuk touring???  Kan nggk mungkin bangetz tu..

Pikirkan lagi sebelum pergi touring.. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s